| Jumat, 23 Mei 2014
Zodiak Taurus

UMUM
Sepanjang minggu ini Anda akan bertemu dengan pribadi yang unik, yang terkadang Anda tak bisa mengerti mengapa mereka melakukannya. Sebagian orang di sekeliling Anda tengah sibuk mencari perhatian dan memprovokasi orang lain untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Apabila Anda bertemu dengan orang semacam itu, abaikan saja dan tak usah pedulikan mereka. Anda hanya akan membuang waktu saja apabila Anda meladeninya. Anda merindukan sebuah hal yang menantang dan tidak membosankan. Ambil saja beberapa hari libur untuk melakukan hal yang berhubungan dengan alam.

 CINTA
Jangan keburu lekas emosi apabila memang pasangan tidak menuruti dan bersikap seperti yang Anda harapkan. Anda juga harus mengerti apa alasan di balik si dia melakukan hal-hal yang tak Anda suka. Dalam hubungan toh memang tak bisa semua hal itu harus sama, justru perbedaan yang ada di antara pasangan menjadi hal yang menarik. Single: Jangan khawatir soal status, Anda tak harus memaksakan diri mengubah status single Anda hanya karena usia atau omongan orang lain. Jika ternyata Anda benar-benar belum siap ya bersabar saja. Sebagian dari Anda yang tengah dekat dengan seseorang juga masih belum merasa yakin juga kan?

 KARIER DAN KEUANGAN
 Kenyamanan adalah hal yang paling utama yang dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Maka, jika minggu ini sudah diawali dengan hal-hal yang tidak membuat Anda nyaman, Anda harus mencari cara bagaimana agar Anda dapat berada di ruang dan sekitar orang-orang yang nyaman. Mood Anda sangat penting dan berpengaruh terhadap hasil kerja Anda. Tak usah pedulikan mereka yang memang ada hanya untuk merusak mood Anda saja. Di pertengahan minggu atasan akan merasa tidak puas dan menegur Anda atas masalah yang sedang ada saat ini. Anda tak perlu menjelaskannya dengan emosi agar tak terjadi kesalahpahaman.By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 336 ratings.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
Trail Of Waving Hearts

Poto Bergerak

▲Top▲